Ads (728x90)



DEWAN PIMPINAN DAERAH

LEMBAGA DAKWAH ISLAM INDONESIA
KABUPATEN PASURUAN
Selamat Datang Di Website Resmi DPD LDII Kabupaten Pasuruan



Pasuruan (17/10). DPD LDII Kabupaten Pasuruan mengadakan Turnamen Sepak Bola LDII CUP 2024 pada Minggu (13/10). Acara ini diikuti oleh generasi penerus (generus) LDII dari berbagai pimpinan cabang, dengan tujuan untuk mengembangkan potensi generasi muda di bidang sepak bola.

Turnamen tersebut melibatkan tim-tim sepak bola dari tiga pimpinan cabang, yaitu Bangil, Pandaan, dan Sukorejo. Bertempat di Lapangan Dipo Pogar, Bangil, acara ini juga dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Pogar Bangil, Eko, Ketua DPD LDII Kabupaten Pasuruan, H. Sodikin, serta sejumlah pengurus DPD LDII Pasuruan.



Turnamen ini dibagi menjadi tiga kategori: anak-anak, remaja, dan dewasa. Seluruh peserta turnamen berasal dari Forum Sepak Bola Generus Indonesia (FORSGI).

Pada kategori anak-anak, juara diraih oleh tim dari Pandaan. Sementara itu, kategori remaja dimenangkan oleh tim dari Sukorejo. Adapun untuk kategori dewasa, tim dari Bangil berhasil merebut juara pertama. Setiap juara pertama dari masing-masing kategori mendapatkan hadiah utama berupa seekor kambing.

Ketua DPD LDII Kabupaten Pasuruan, H. Sodikin, menyatakan dukungannya terhadap program ini sebagai bagian dari upaya pengembangan diri generasi penerus. Ia menekankan bahwa optimalisasi potensi generasi muda merupakan tanggung jawab bersama.

“Turnamen ini akan terus diadakan secara rutin untuk mewadahi minat generasi penerus di bidang sepak bola. Pertandingan-pertandingan serupa akan diagendakan di tahun mendatang,” ujar H. Sodikin.




Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

Posting Komentar